Sahabat

image gif 1890-36

Durian Oh Durian!!

| Jumat, 14 Desember 2012



Assalamualaikum sahabat Celoteh Kecil, kali ini gw bakalan cerita tentang buah buahan, ya seperti judul di atas tentang buah durian,taukan buah durian? Jangan sampek gak tau ya .         buah durian nih salah satu buah kesukaan gw juga. mungkin banyak atau sebagian orang2  tidak suka dengan durian, kenapa??
Ya selain wanginya menyengat buah durian juga bisa membuat perut panas jika memakannya terlalu berlebihan,kalau dari pengalaman gw sendiri sih , gw kga pernah sakit/panas nih perut. *hahaha
Padahal gw makan durian sampek 2-3  buah (bukan biji) nah ni perut aman aman aja, mungkin perut lu perut karet dika  . *ketawa devil

Ini berikut gambaran gw santap durian di dapur sendirian, gak ada yg ganggu.
cekidottt


MANTAP BENERRRR
-
-





Sekian dulu yaa.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲